Jumat, 03 Februari 2012

Melihat Berbagai Macam Pertunjukkan di Ocean Dream - Ancol


Ancol- Pada Liburan menjelang akhir tahun 2011 yang lalu (24/12/2011) saya dan keluarga pergi berlibur bersama ke Ancol lebih tepatnya mengunjungi Salah satu wahana yang ada di sana yaitu Ocean Dream. Saya akan sedikit berbagi pengalaman yang saya dapatkan di sana. 
Kebetulan saat itu saya juga bersama keponakan perempuan saya yang masih berumur sekitar 3 tahun, jadi otomatis memang tempat ini yang sangat cocok untuknya sebagai pengalaman baru.  
Setelah sebelumnya kami mengunjungi dan melihat berbagai macam pertunjukkan aneka satwa yang ada di sini, tibalah saatnya untuk melihat pertunjukkan yang tidak kalah seru dan sepertinya cukup menarik karena selain memang pertunjukkannya yang memang bagus, juga nilai tambahnya yaitu banyak wanita-wanita cantik disini sebagai pemeran drama ini nantinya :D. Ini adalah Pertunjukkan di bawah air, (Drama cerita yang dilakukan di dalam aquarium raksasa ) yang dalam ceritanya mengisahkan tentang kehidupan Beberapa Putri Duyung di bawah laut yang ketentramannya mengalami gangguan dan terancam oleh seorang Raja yang sangat jahat. Namun hal itu diketahui oleh 2 orang pemuda penyelam yang baik hati. Yang kemudian akhirnya pemuda itu berniat untuk membebaskan Putri duyung dari kejahatan sang raja. Tentunya dengan bantuan dari beberapa sekelompok lumba-lumba yang juga baik hatinya. Dan akhir cerita sudah tentu sang putri duyung pun berhasil diselamatkan dan dapat hidup tentram kembali tanpa adanya gangguan dari sang raja yang jahat yang sudah berhasil dikalahkan.

Saat pertunjukkan Scorpion Pirates yang juga tak kalah seru dengan berbagai macam aksi-aksi actionnya yang membahayakan dan sungguh sangat mengagumkan.


Yang selanjutnya yaitu menuju ruang teatre 4 Dimensi, dimana nanti dalamnya akan ada sebuah tontonan film yang bertemakan petualangan. Sebetulnya cukup menarik kunjungan yang satu ini, namun menurut saya kurang sebanding antara lamanya menunggu, antrian yang cukup panjang dan ramainya pengantri dengan durasi Filmnya yang sangat pendek setelah kita tonton. Menurut saya durasinya kurang lama. kalo boleh sekalian saran si coba untuk selanjutnya durasinya bisa ditambah agar lebih terasa pertunjukkannya. Karna saya merasakan sepertinya belum lama duduk kok sudah harus bangun kembali dan keluar gedung karena ternyata sudah selesai filmnya. :( 
(hehe ini yang menikmati sang keponakan apa omnya y,, :D )

Dan untuk yang terakhir tentu saja bermain dulu sambil mencari udara segar sebelum kembali pulang di pantai Carnaval Ancol. Dan akhirnya liburan kali ini pun telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang cukup memuaskan, gembira dan menyenangkan. ;) Kapan-kapan tentunya kita akan balik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan