Senin, 21 November 2011

Gubernur akan Gelar Nobar Final INA Vs Malaysia

Bandung - Laga final cabang olahraga di Sea Games 2011, Indonesia melawan Malaysia pada Senin (21/11/2011) dipastikan akan menarik perhatian. Dukungan dan doa pun terus mengalir untuk timnas Indonesia. Gubernur Jabar akan menggelar nonton bareng laga final di Gedung Pakuan dan Gedung Sate.

Ditemui di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Minggu (20/11/2011) Heryawan menyatakan dukungan dan rasa optimisnya Indonesia akan memenangi laga ini.

"Saya mendorong dan mendukung tim sepakbola Indonesia untuk bisa menang melawan Malaysia. Saya optimis bisa menang. Mari kita doakan bersama," ujar Heryawan.

Saat ditanya berapa prediksi skor yang akan diperoleh Indonesia, Heryawan mengatakan skor tak lagi penting. Karena berapapun perolehannya, jika menang, maka itu akan menyempurnakan gelar juara umum yang hampir dipastikan diraih Indonesia.

"Skornya enggak penting. Yang penting menang. 1-0 saja cukup. Kalau sepakbola menang, itu akan semakin menyempurnakan kemenangan kita," katanya.

Lalu apakah Heryawan akan menggelar acara nonton bareng untuk mendukung timnas. "Ya, nanti kita setting di Gedung Pakuan (rumah dinas Gubernur-red) dan di Gedung Sate untuk nonton bareng," tutur Heryawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan