Senin, 21 November 2011

Dirapatkan, Harga Tiket Final Sepak Bola

Harga tiket pertandingan final sepak bola SEA Games 2011 masih akan dirapatkan, akan dinaikkan atau tetap. Ketua Harian Komite Pelaksana SEA Games Indonesia (Inasoc) Rachmat Gobel menyatakan itu di Jakarta, Sabtu (19/11). "Kami akan merapatkan untuk harga tiket final nanti," tegasnya. Sebelumnya, Inasoc memutuskan tidak menaikkan harga tiket semifinal untuk menghargai niat para penonton yang sudah mau datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Harga tiket pertandingan semifinal itu tetap sama harganya dengan pertandingan penyisihan grup dengan harga termurah dijual Rp25 ribu dan tertinggi Rp500 ribu. Partai perebutan perunggu mempertemukan Vietnam dan Myanmar pada Senin (21/11) dilanjutkan partai final Malaysia menghadapi tuan rumah Indonesia.

“Tiket yang masih tersisa untuk kategori 1 (Rp 100 ribu), kategori 2 (rp 75 ribu) dan VIP Barat (Rp 250 ribu), jumlahnya ratusan, masih banyak,” kata Asep.
Selain penukaran voucher, hari ini juga dibuka loket yang melayani penjualan langsung. Tiket sebanyak 40 ribu lembar (semua kategori) disebar di plaza barat, timur, utara, dan silang selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Lantaran tiket masih tersisa, panitia akan membuka loket penjualan hingga menjelang kickoff pada pukul 19.00 WIB.
“Loket akan dibuka sampai jelang kickoff,” tegas Asep.
Sejak pukul 08.00 WIB, para pembeli tiket sudah mengantre. Mereka menukarkan voucher bukti pembelian serta membeli tiket meski loket baru dibuka sekitar pukul 10.00 WIB.
Tak aneh jika antrean panjang sempat terjadi di beberapa ticket box. Tak kunjung dibukanya loket di ticket box ini sempat dikeluhkan para pembeli tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan