Kamis, 06 Oktober 2011

'Ibra Bermain Sampai Usia 35'

Milan - Pasca ulang tahunnya yang ke-30, Zlatan Ibrahimovic mengaku mulai merasakan kebosanan menggeluti sepakbola. Tetapi ia dijamin belum akan pensiun setidaknya sampai lima tahun ke depan.

Masa depan Ibra di dunia sepakbola dipertanyakan setelah penyerang AC Milan itu mengaku mulai bosan dan tak lagi memiliki determinasi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Akan tetapi, Mino Raiola selaku agennya langsung menegaskan kalau kliennya itu bukan berniat untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Milan tenang saja. Ia hanya kesal setelah kalah dari Juventus, tapi ia akan kembali jadi Ibrahimovic sejati dalam beberapa hari ke depan," ujarnya di Football Italia.

"Kemarin saya berbicara dengannya dan ia tidak sedemikian terpuruk seperti terindikasi dari kata-katanya," lanjut Raiola.

Raiola pun dengan tegas mematok angka 35 sebelum mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan dan Barcelona itu gantung sepatu.

"Jelas bahwa ia tidak lagi memiliki motivasi yang sama seperti tiga tahun lalu, tapi ia akan tetap bermain sampai usia 35. Saya tidak tahu apa ia akan tetap di Milan untuk lima tahun ke depan, karena itu sebenarnya tergantung pada klub," simpulnya.

1 komentar:

  1. wah,, brarti harus maksimal dong sebelum mencapai usia itu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan sopan