Selasa, 17 April 2012

Wenger: Kekalahan yang Kejam untuk Arsenal

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya tak bermain cukup bagus saat dikalahkan Wigan Athletic 1-2 dinihari tadi. Tapi Wenger juga memuji permainan bagus yang diperagakan tim lawan.

Di Emirates, Arsenal takluk oleh dua gol cepat The Latics dengan selang waktu semenit melalui Franco Di Santo dan Jordi Gomez yang dibalas oleh satu gol Thomas Vermaelen.

The Gunners boleh jadi cukup terpukul dengan hasil ini mengingat dominasinya di sepanjang pertandingan. Dicatat Soccernet, tim tuan rumah memiliki penguasaan bola sebesar 64 persen dan melakukan 23 tembakan kendati hanya empat yang mengarah ke sasaran.

Di seberang kubu, Wigan bermain lebih efektif. Lewat serangan-serangan baliknya, skuad Roberto Martinez bisa lebih mengancam terbukti dengan tujuh tembakan on target dari total 15 kali upayanya.

"Saya merasa kami sedikit kurang beruntung malam ini," keluh Wenger usai pertandingan kepada Sky Sports.

"Wigan bermain dengan bagus, tapi kami banyak mendapatkan bola dan kami terancam beberapa kali pada serangan balik."

"Saya mengakui kami tidak tampil dalam performa terbaik, tapi terlalu kejam kalah dengan cara seperti itu. Mereka bertahan dengan baik."

"Di babak kedua kami tidak banyak menciptakan peluang berbahaya karena kami kurang sabar untuk membangun permainan dari belakang," tandas Wenger.

Arsenal tak boleh terpuruk terlalu lama. Soalnya, mereka akan disambangi oleh Chelsea pada Sabtu (21/4/2012) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan