Minggu, 11 Maret 2012

10 Hari IBF 2012 Berikut Agenda Lengkapnya

Ada Apa di 10 Hari IBF 2012?






Ada Apa di 10 hari Islamic Book Fair? Pertanyaan ini muncul sejak IBF 2012 di-launching pada Oktober 2011. Tidak heran memang jika pertanyaan seperti itu muncul jauh hari sebelum hari H, karena sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun rangkaian acara Islamic Book Fair menjadi 'sesuatu' yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia IBF. Bahkan, tidak sedikit sekolah-sekolah Islam dan pesantren yang secara rutin meng-agendakan untuk datang ke IBF dengan rombongan bus sekolah. Satu sekolah (pesantren) bisa mencapai 10 bus untuk sekali kunjungan.

Dengan dukungan dari peserta pameran, sponsor, media partner, dan pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu, akhirnya panitia IBF bisa mem-publish rangkaian acara yang akan digelar selama 10 hari di Istora Senayan Jakarta.

Masih ada beberapa acara yang belum di publish disini. Hal ini berkaitan dengan masih tentatif (dalam konfirmasi) narasumber acara tersebut. Namun panitia berjanji untuk terus meng-update rangkaian acara 11th Islamic Book Fair 2012 lengkap dengan jadwal perharinya dan waktu pelaksanaan acara.

Untuk Jadwal lengkapnya silahkan cek & lihat di sini :

http://www.islamic-bookfair.com/agenda-acara.html

Silahkan untuk agan-agan semua yang sempat, sedang ada waktu senggang dan yang sekedar ingin menambah wawasan saya sarankan untuk dapat mengunjungi acara tahunan ini, karena di sana tentunya kita akan mendapatkan banyak manfaat.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan